Photobucket
News Update :

Tak Terungkap rahasia renovasi dapur di dalam anggaran yang terbatas

Banyak Florida keluarga menghabiskan lebih banyak jumlah jam dalam dapur karena menarik dan fungsional. Sebagian besar keluarga di Florida menginginkan dapur yang indah sehingga mereka tetap meRenovasi dapur mereka setiap sekarang dan kemudian. Kebutuhan dapur masing-masing akan berbeda karena orang yang berbeda memerlukan hal yang berbeda. Hal ini sangat menantang untuk desain dapur karena dapur masing-masing untuk bekerja berdasarkan fungsi, menempatkan peralatan dan ruang di mana mereka dapat intuitif ditemukan, dan menjaga ruang yang rapi dan menarik. Merombak dapur berdasarkan anggaran: Ada banyak keluarga di Florida yang ingin mengulang dapur mereka, tetapi mereka tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk merombak itu dalam anggaran yang terbatas. Ada beberapa cara kecil untuk merombak dapur Anda tanpa melanggar bank. - cat: Lukisan dapat mengubah tampilan kamar Anda. Untuk mengubah tampilan dapur Anda, pilihlah warna-warna seperti kuning, merah, jeruk atau blues. - Ganti hal-hal kecil: Untuk memberikan dapur Anda terlihat lebih bersih, ganti lampu, mencakup saklar lampu, ventilasi lantai dan countertops. - Redo lantai: Pilih lantai laminasi karena biaya kurang bila dibandingkan dengan keramik atau kayu - Bersihkan Meja Anda: Toko peralatan kecil dalam lemari untuk menghindari kekacauan. - Cobalah untuk reface lemari Anda, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Besar proyek:
Jika sebuah keluarga di Florida bisa menghabiskan lebih banyak uang, tips tertentu di bawah ini dapat membantu Anda merombak dapur. Anggaran yang lebih besar dapat membantu mengganti peralatan pemilik rumah, lemari, meja dll
- Untuk memperbarui dapur Anda, membeli peralatan yang cocok. Cari tahu apakah ada toko alat yang dapat menawarkan diskon jika Anda membeli semua peralatan Anda dari satu toko. Beli peralatan yang sesuai dapur cat. Faktor yang harus diperhitungkan ketika membeli peralatan dapur baru memasak frekuensi, preferensi kue dan dapur cor d. - Saat ini jenis yang berbeda dari lemari dapur datang dalam berbagai gaya dan bahan. Jika Anda kembali tidak dalam mood untuk menghabiskan lebih, maka alternatif lain adalah untuk mempertimbangkan prakata Kabinet. Sementara memilih lemari dapur Anda pertimbangkan produsen, kualitas, bahan, ukuran dan aksesoris. Memberikan pentingnya semua hal ini sebelum membeli lemari.
- Pilihan lain yang terkenal adalah untuk menggantikan countertops Anda. Ada berbagai pilihan yang Anda pilih dari granit, laminasi dan bahkan Kunjungi beton sebuah toko perbaikan rumah untuk melihat di meja.
- Tambahkan beberapa pintu kaca lemari - Cobalah untuk merobohkan dinding yang membagi dapur dari ruang makan, menciptakan ruang yang lebih terbuka dan lapang. Don t melakukan hal ini jika Anda kembali bingung.
- Lihatlah interior pintu lemari Anda untuk melihat apa jenis kayu lemari Anda mungkin terbuat dari jika mereka dicat. Anda mungkin harus menghapus sedikit cat atau noda untuk mendapatkan gambaran besar.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Copyright Diva Metal Interior 2010 -2011 | Design by Diva Metal Interior | Published by Diva Templates | Powered by www.divametalinterior.com.