Photobucket
News Update :

Kitchen Kabinets

Dapur adalah sentral dari sebuah rumah yang membutuhkan penataan yang tepat, teliti  dan ideal, maka dapur yang baik tidak hanya memperhatikan desain saja tetapi lebih kepada kualitas bahan dasar, finishing, pemasangan, dan penerapan equipment yang selaras dengan kemajuan teknologi saat ini . 

Atas dasar pemikiran itulah , maka sudah tentu sebuah dapur membutuhkan penanganan profesional dan spesialisasi.

Untuk itulah, Kami ber innovasi pembuatan Kitchen Set dan Custom furniiture,Di Tahun 2006 kami merintis perusahaan yang bergerak dalam bidang interior designer yang lebih mengkhususkan diri pada Kitchenset
penataan ruang dapur dan kamar tidur dan sampai sekarang berkembang pesat sampai mengeluarkan ber macam - macam prodak seperti Wardrobe, Wastafel Pantry, Cabinet, dasbin dll.


Desain dapur modern telah meningkat sebagian sebagai hasil penelitian ergonomis. Fungsi penting, studi penelitian yang memiliki "ilmuwan antropologi" mengamati pemilik rumah "berinteraksi" dengan lemari dapur mereka. Dapur lebih besar dan memiliki lemari yang lebih, beberapa dapur mungkin memiliki sebanyak lima puluh laci dan pintu lemari. Fitur baru kini termasuk laci yang mendalam untuk peralatan masak, tarik-keluar rak untuk menghindari kelebihan lentur, nampan spons di bagian depan lemari wastafel, persembunyian penarikan sampah / daur ulang kontainer, tarik-keluar lemari rempah-rempah, susans malas dalam lemari sudut, penyimpanan vertikal untuk cookie lembar, full-ekstensi slide laci, dan laci dan pintu dengan apa yang disebut mekanisme soft-close/positive-close memungkinkan laci untuk menutup diam-diam, atau yang menutup sepenuhnya setelah didorong hanya sebagian. Sebagai persediaan perumahan semakin besar, banyak pemilik rumah menghadapi masalah dengan visual tidak menarik lemari dapur tua, dalam situasi seperti itu, ada pilihan untuk membeli baru (paling mahal), reface ada (lebih murah), atau strip dan mempolitur ada (paling mahal- jika dilakukan oleh)  Pada tahun 2006, ada lebih menekankan pada Kitchenset Wardrobe,Wastafel Pantry, TV Cabinet dll dirancang dengan faktor lingkungan Anti Rayap Anti Air Anti Karat. Jadi yang disebut "Kitchenset Metal, lemari Metal,Wardrobe Metal,Wastafel Pantry, TV CabinetMetal" menjadi lebih populer di kalangan masyarakat Indonesia Rumah menjadi lebih Efesien Modern Lebih Excellent Design menghemat biaya tpi berkualitas


 

 



  
 

Semua lemari dapur dibuat dengan bahan berkualitas tinggi
Kami adalah spesialis dalam Kustom lemari dapur dibuat Diva Metal KItchen. Sekarang Anda dapat membeli semua yang Anda. bagian kabinet dapur untuk renovasi dapur baru Anda dari satu tempat. Diva Metal memproduksi Metal Kitchen atau Anda dapat memutuskan untuk memiliki mereka telah dirakit secara lengkap untuk instalasi cepat. Diva Metal Kitchen akan memberikan Kualitas dan penampilan desain Excellent dengan harga harga Ber Macam - Macam. 

By hendy Jack Diva Metal


















Share this Article on :

0 comments:

 

© Copyright Diva Metal Interior 2010 -2011 | Design by Diva Metal Interior | Published by Diva Templates | Powered by www.divametalinterior.com.