Photobucket
News Update :

Diva Metal Interior(http://www.divametalinterior.com)

ANDA  ingin membeli perabotan rumah tangga yang tahan lama? Diva Metal Kitchen Interior adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Berdiri pada ? Diva Metal Kitchen Interior mengusung motto “Membeli Cukup Sekali Seumur Hidup”. Motto itu menggambarkan produk Diva Metal Kitchen Interior tahan lama alias bisa dipakai hingga seumur hidup.
Diva Metal Kitchen Interior berdiri di Perumahan Grand Wisata Blok AA 10 Nomor 16, Mustika Jaya. Showroom ini menyediakan berbagai perabot rumah tangga yang terbuat dari aluminium. Di antaranya ???? Material itu membuat perabot jadi tahan lama. Material dari almunium juga tidak akan mengurangi keindahan dan kemewahan produk, tapi menciptakan produk yang memuaskan.
Ilham Supriyanto, pemilik Diva Metal Kitchen Interior mengatakan keunggulan lainnya adalah tidak membutuhkan perawatan (free maintenance). “Perabot berbahan aluminium itu tidak perlu dicat karena sudah melalui proses pewarnaan dengan anodizing. Untuk memberikan tampilan yang menarik kita kasih kulit dari HVL. Yang perlu perawatan adalah kulitnya,” jelas Ilham.
Kitchen set dahulu dikenal menggunakan bahan kayu. Namun sayangnya bahan itu mudah terkena rayap. Akibatnya perabot dapur tidak awet. Dari sanalah Ilham kemudian melakukan riset sederhana untuk menjawab tantangan kebutuhan akan perabot dapur yang awet. Setelah melalui penelitian selama setahun, akhirnya dibuatlah kitchen set berbahan aluminium.
Berjalan kurang dari ??? tahun bisnis Diva Metal Kitchen yang dibangun dengan modal Rp 5 miliar menunjukkan kesuksesan. Diva Metal Kitchen Interior memiliki tiga agen yang tersebar di ??? serta satu show room pusat. Pada 2012 ini, kata Ilham, Diva Metal Kitchen Interior akan melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka agen di Surabaya, Semarang dan Makasar.
“Permintaan di kota-kota besar tersebut terbilang tinggi sehingga kami membuka cabang,” tuturnya. Kesuksesan itu tak hanya karena kualitas produknya tapi juga pesaingnya terbilang tak banyak. Ilham mengatakan, pemain perabot rumah tangga berbahan aluminum di Indonesia belum ada selain Diva Metal Kitchen Interior. “Yang ada baru di Malaysia dan Cina,” ujarnya.
Dalam hal desain furniture, Diva Metal Kitchen Interior selalu mengikuti tren, namun tetap memperhatikan masukan dari konsumen. Misalnya, konsumen bisa memesan furniture berdesain minimalis ataupun klasik. “Desain sesuai dengan selera konsumen,” tutur Ilham. Hingga kini, Diva Metal Kitchen Interior telah meluncurkan 20 jenis desain interior pada kitchen set.  (Utami Sulistiowaty)

Untuk Lebih Detail tentang Diva Metal Inteior Klik Di Sini
Share this Article on :

0 comments:

 

© Copyright Diva Metal Interior 2010 -2011 | Design by Diva Metal Interior | Published by Diva Templates | Powered by www.divametalinterior.com.